5 Hotel Bintang 5 Paling Bagus Di Dunia - Ide Cauns

Apakah kamu pernah menginap di hotel bareng keluarga, pasangan, ataupun sama teman? Pastinya pernah bukan. Tapi apakah kamu pernah menginap di hotel Bintang 5? Bagi beberapa orang pasti belum. Kali ini saya akan memberitahu kalian 5 Hotel Bintang 5 Paling Bagus Di Dunia By Ide Cauns. Mau tau apa aja? Baca sampai habis ya.

1. Fairmont Hotel

Fairmont Hotel sudah tersebar di 20 negara loh. Fairmont dikenal sebagai hotel yang memiliki banyak properti bersejarah. Pemilihan lokasi hotel Fairmont pun tidak sembarangan. Salah satu contohnya Fairmont di Alberta yang berada di tengah hutan pinus dan terkesan sangat klasik. Pasti harganya sangat mahal bukan.

2. Taj Hotels & Resorts

Taj Hotels & Resorts adalah hotel terbesar di India. Menghadirkan pelayanan yang kental dengan adat India ditambah dengan properti bersejarah yang digunakan, membuat pengunjung hotel akan merasakan sensasi berada di dalam kerjaan India.

3.  Park Hyatt Hotel

Park Hyatt adalah hotel yang terletak di New York. Had
ir dengan fasilitas mewah seperti lapangan golf dan ski. Park Hyatt menjadi hotel yang cocok untuk para traveller ataupun perjalanan bisnis. Bahkan Park Hyatt menghadirkan berbagai properti bersejarah di dunia yang dapat dijumpai pada sudut-sudut hotel.

4. Amanjiwo Resorts

Amanjiwo Resorts adalah hotel mewah dengan 50 kamar ang sangat terkenal di Indonesia. Hotel di Desa Majaksingi, Borobudur, Jawa Tengah, ini memberikan suguhan yang idah untuk menikmati sore dengan sudut pandang candi Borobudur. Menampilkan konsep yang tradisional dan pelayanan ramah membuat resort yang mulai membuka cabang di Tokyo, Delhi, dan Beijing ini menjadi salah stu hotel terbaik di dunia.

5. The Peninsula Hotels

The Peninsula Hotels yang berada di Hong Kong merupakan salah satu hotel tertua di dunia yang dibangun tahun 1866. Semua properti yang ada di hotel ini di produksi sendiri oleh pihak hotel tersebut. Layanan mewah seperti golf dan mobil mahal juga tidak lepas dari layanan yang ditawarkan hotel ini

Waww! Kebayang gak kalo kalian bermalam disana. Yang pasti haru punya duit wkwk.
Enjoy :) Stay With Us - Ide Cauns

Instagram: @aulianurrs_

Komentar

Postingan Populer