3 Orang Yang IQ Nya Melebihi Dari Albert Einstent - Ide Cauns

Siapa yang tidak tau dengan Albert Einsten?? Dia adalah seorang yang berhasil membuktikan rumus yang dia buat sendiri loh. Dan juga dia sering disebut dengan Orang Terpintar Di Dunia. Ternyata orang-orang ini mengalahkan IQ Albert Einstein loh. Mau tau siapa aja? Baca Sampai Habis Ya.

1. Leonardo Da Vinci (180)

Tidak ada yang mengetahui berapa pastinya IQ yang dimiliki manusia jenuis ini, diperkirakan mencapai 180. Da Vinci adalah seorang ahli di bidang musik, matematika, arsitektur, geologi, katrografi, dan seni. Mahakarya yang terkenal darinya adalah lukisan Monalisa.

2. Christopher Hirata (225)

Pada tahun 1982 lalu, Hirata telah mencatatkan namanya di daftar orang-orang jenius dengan skor IQ 225. Pria Super Jenius ini telah menyelesaikan pelajaran kuliah sarjan ketika umur 12 tahun. Pada umur 16 tahun, dia sudah ikut bergabung dengan proyek NASA. Hirata memulai kelas doktornya di bidang astrofisika ketika umur 18 tahun.

3. William James Sidis (250-300)

Diperkirakan William memiliki skor IQ sekitar 250-300. Dia masuk Harvard ketika masih berumur 11 tahun untuk belajar matematika. Pada umur 2 tahun ia sudah terbisa membaca New York Times di pagi hari. Ia juga mampu menulis buku tentang anatomi dan astronomi masih berusia 8 tahun . Sayang, manusia paling pintar di bumi ini tidak hidup bahagia memiliki sedikit teman dan meninggal dunia di usia 46 tahun.

BONUS! 

Kira-kira kalau kamu juga punya skor IQ selangit, kamu mau ngapain?
Stay With Us - Ide Cauns

Instagram: @aulianurrs_

Komentar

Postingan Populer